Kunjungan Bu Hillary Clinton ke Indonesia

Wah…ini dia nih orang pinternya bangsa Amerika. Ketika cupang lihat tv bolak balik muncul orang pinter ini mondar mandir dari stasiun tv satu ke stasiun tv lainnya. Namanya Bu Hillary Clinton, kata di tv Bu Hillary Clinton adalah Menteri Luar Negeri Amerika Serikat. Tanggal 18 dan 19 Februari 2009 kemarin Bu Hillary Clinton berkunjung ke Indonesia. Katanya sih untuk membahas kerjasama bilateral dan isu-isu global. Katanya….

Cupang seneng-seneng aja ngamatinya, asal gak ada udang dibalik peyek aja. He..he…he…

Bu Hillary Clinton

Bu Hillary Clinton

2 Komentar

  1. emang dia masih punya dollar juga yah…
    ya ampun di sana PHK nya sangar bener…

  2. Wo..masih punya sebetulnya, Mas Suryaden. Kemaren smsnya bilang mau impor peyek udang, kok…🙂

    Yah..politiknya barangkali seperti main layangan, tarik-ulur, kenceng-kendho, tapi tetap dalam kendali.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s