Pak SBY dan Pak JK: Duet Apa Duel?

Kehidupan politik negeri gemah ripah loh jinawi Indonesia makin memanas aja, gak beda sama kehidupan politik percupangan. Bisa sampe dedel duel deh kalo duelnya politik bangsa cupang.Gimana mau nutupi, lha wong menjelang pemilu gini aja lagak-lagaknya pingin DUET tapi yag terjadi sesungguhnya DUEL. Otot-ototan politik dan kepentingan yang bermain disini bagaikan tarik ulur benang layang-layang, kalo ditarik makin kuat bisa putus deh. Padahal diluar sono, masyarakat makin hari makin terhimpit ekonomi. Jelang pemilu gini, biar kampanye bilang harga pada diturunin tapi kenyataan di lapangan gak juga tuh. Contoh aja harga BBM yang turun 500 perak gak bisa ngikutin harga barang-barang lain ikutan turun. Gak signifikan lah, kata para mahasiswa dunia cupang.
Katanya persahabatan bagai kepompong….tapi gara-gara duet tapi duel itu, terus gimana huayo?…..
Kalo bangsa cupang, rakyat cupang biasanya cuma bisa ngelus dada sambil berdo’a: “Ya Allah berikanlah yang terbaik bagi bangsa kami…..”
pak sby dan pak jk

4 Komentar

  1. kepompong konflik kayaknya… duerrr

    Cuap Cupang,
    biar jadi kupu-kupu hindari duel jane mas….

  2. Apa ini yah yg dikatain MUSUH dalam SELIMUT????
    Atau jangan-jangan…ujung-ujungnya sama2 PUAS ngerjain penonton???? ahhhgk…klepak…klepak para penonton yg malah BERDUEL??? mereka pada ngorok bareng satu SELIMUT sambil berpelukan….
    Anjriiiiiiiiiittt…toh…

    Cuap Cupang,
    kalo penonton ikutan duel yang untung….sopo hayo?

  3. Yaa kita do’akan saja, moga yang terbaik buat bangsa ini!!

    Cuap Cupang,
    amin…amin…amin…

  4. emang bener katanya duet,tapi kenyataannya duel!
    gimana negara bisa maju?

    Cuap Cupang,
    lha…sayangnya kita cuma bisa jadi penonton


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s