Jalan Keluar

jika memang….

tiada harapan….

tunjukkan jalan keluar…..

Lagu Jalan Keluar Mas Eros, Mas Duta dan temen-temen Sheila On 7 ini rupanya menginspirasikan banyak hal pada cupang. Lagu jalan keluar dia atas mengingatkan bahwa seringkali permasalahan hidup dan kehidupan membelenggu diri kita, sehingga banyak orang menyikapinya dengan patah semangat, sedih, bahkan memilih nekad yang di luar batas akal sehat umumnya manusia, gak beda juga dengan kehidupan percupangan. Hidup di dunia maupun di kolam mirip-mirip lah.. Kesedihan dan putus asa seringkali membuat diri larut hanyut ke dalam permasalahan sehingga lupa akan konsentrasi jalan keluarnya. Kaya cerita genteng yang bocor aja. Pada waktu hujan air membasahi rumah karena atap yang bocor, sementara kita sibuk mengepel air yang jatuh dari atap bocor, sementara kita lupa atau mengesampingkan membenahi atap yang bocor tersebut.

Rupanya lagu mas Eros ini bolehlah jadi langkah awal untuk mengembalikan diri berkonsentrasi mencari dan menemukan jalan keluar dari setiap masalah yang kita hadapi. Bukankah Allah memberi kita ujian supaya kita tambah pinter menyikapi hidup?Hehehehe….makasih mas Eros lagunya…..

2 Komentar

  1. iya, lagu sehilla yang sekarang mengikuti usia mereka kali ya…

    tambah matang aja ya, semoga asli matang dari pohonnya….hehehe….

  2. memang bener! manusia habis harapan pasti ia akan mengalami kebingungan atau bahkan melakukan sesuatu yang diluar akal sehat contohnya hanya karena berat menghadapi kehidupan bisa2 bunuh diri!

    nah…tuh dia mas, makane sebisa mungkin enjoy aja, ya tho….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s