Semifinal Olimpiade Sains Kuark

Sabtu pagi 18 April 2009 Semifinal Olimpiade Sains Kuark dilaksanakan. Pagi itu cupangimutku dah sibuk menyiapkan diri jadi salah satu petarungnya. Grogi campur aduk dalam dirinya, makan yang gak mut, wajahnya tegang dan sedikit murung. Kasihan juga tapi dia tetap tetap menyibukkan diri dengan persiapan-persiapannya. Sama seperti Babak Penyisihan, pelaksanaan semifinal kali ini tetap di Primagama Tulungagung. Mulai acara pukul 08.00, rupanya panitia sudah benar-benar mempersiapkan diri dan tak ingin keruwetan terjadi lagi seperti saat babak penyisihan. Ada sekitar 82 anak peserta semifinal dari Tulungagung kali ini.

Sekitar 17 ribu siswa bertarung hari itu dari seluruh penjuru Indonesia  memperebutkan 300 tiket menuju ke babak final. 300 orang yang mendapatkan tiket ke babak final itu dari 3 level yang disediakan, level 1 untuk peserta SD kelas 1 dan 2, level 2 untuk peserta SD kelas 3 dan 4, serta level 3 untuk peserta SD kelas 5 dan 6. Cupangimut sendiri adalah peserta level 1,cukup imut memang, karena dia baru kelas 1 SD Islam Al Azhaar Tulungagung.

Cukup sengit juga pertarungan semifinal kali ini, mengingat cukup banyak juga peserta yang harus disisihkan.Pengumuman peserta yang masuk final diperkirakan bulan Mei. Tapi gakpapalah….namanya juga pertandingan. Biar imut cupangimut gakmau disamakan dengan para caleg lho….Menag kalah sudah biasa, yang penting tetap semangat, itu yang luar biasa!!!!

fight

5 Komentar

  1. Semoga Ananda sukses…
    Memulai sejak dini akan membawa efek positip bagi anak untuk bersaing dikemudian hari…

    Cuap Cupang,
    Nuwun supportnya Pak Guru….

  2. Nah belum diceritakan lolos apa nggaknya tuh anak bu?…lolos ? lolooos nggak? Membiaskan anak ikut sebuah kompetisi akan melatih anak terbiasa dengan persaingan kelak. seperi kata pak marsudiyanto…

    Cuap Cupang
    Baru pelaksanaan semifinal, pak. Minta doanya moga-moga ikut ke final, pengumuman diperkirakan Mei.

  3. semoag imut cupang imut sukses menyisihkan para rivalnya. olimpiade memang jauh beda dg kompetisi caleg/ kayaknya. wilayah politik makin ndak bisa dikendalikan, hehe …

    Cuap Cupang,
    Makasih dukungannya, Pak Guru.Prof.Johanes sebagai leader dalam hal Olimpiade Sains memang berusaha mengendalikan generasi muda agar lebih terarah gak seperti kompetisi caleg.

  4. semoga sukses🙂

    Cuap Cupang,
    Suwun doanya, makasih mampirnya…..

  5. sukses buat anandanya… btw, salam kenal juga melalui blog..

    Cuap Cupang,
    Salam kenal juga, makasih supportnya, om….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s