Nikmatnya sandal jepitan….

Musim kemarau ngini biasanya timbul masalah kulit, mulai dari iritasi,  biang keringat, kulit kering dan pecah-pecah. Termasuk masalah tenggorokan kering, sariawan, radang dan bibir pecah-pecah. Untuk jenis kulit sensitif biasanya di musim kemarau gini bagian tumit mulai pecah-pecah.

Kaki yang bermasalah tetap dituntut buat aktifitas, termasuk masalah sandal, alas yang dipake aktifitas…tentunya juga harus disesuaikan dengan aktifitasnya. Kalo pas jogging tentunya juga cocok kalo bpake sepatu olah raga, kalo pas kondangan tentunya cocok kalo pake sendal ber hak tinggi, kalo lagi nyante aja sandal gunung atau sendal jepit kayanya pilihan yang paling nyaman bagi kaki.

sendalku

Tapi jika disuruh memilih dari sisi kenyamanan, bagi cupang sendal jepit tetap tak terkalahkan, nyaman empuk, apapun cuacanya, penghujan maupun kemarau. Dan satu lagi ya….Warna kudu merah, karena merah adalah warna favorit.

Buat sendal jepitku yang sudah melanglang buana ku ajak kemana-mana, memakaimu adalah kenikmatan tersendiri, kenyamanan adalah yang utama.Duh, sendal…sendal….ngapain juga biarpun jepit tetep aja istimewa.

6 Komentar

  1. sebetulnya senang pake sandal (jepit) tapi sering nggak pakem kalo lagi jalan2 pake motor, dadine yo lebih pas pake sandal (gunung)…
    Cuap Cupang
    Hehe….2 sandal itu memang paling enak dipake, mas.

  2. Hidup Sandal Japit…
    Paling nyaman, anti air dan murah meriah…
    Cuap Cupang
    Hehehe…memang paling nyamleng, Pak.

  3. renyahhh..

  4. Jangan salah…sendal jepit juga sudah menjamur diperkantoran…banyak karyawan yang mengenakan sendal ini sebagai alas kaki, selama itu diinternal kantor…dan tidak untuk dipublikasikan kepada khalayak. Jika meja kerjanya mengharskan berhadapan dengan banyak tamu. Dilarang pakai sendal;..image nya nggak baik.

    Cuap Cupang
    Itu saking enjoynya si sandal di pake kali ya sampe-sampe yang formil jadi dibikin nyante.

  5. sandal jepit memang ok, mbak. praktis dan ndak ribet. soal warna? hmmm …. ternyata merah warna favorit mbak cupang. kalau saya ndak pilih2, mbak, hehehe ….

    Cuap Cupang
    Kalo namanya dah favo aduh…kadung cocok sih Pak…

  6. sebenarnya enak nyeker, tapi sekarang aspal dimana-mana dan panas…

    Cuap Cupang
    Bener Mas…jane paling top nyeker, karena kaki gak tahan panas jepitan adalah pilihan yang lumayan cocok.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s