Pameran Seni Lukis Anak akan segera digelar di Tulungagung

Kebahagiaan tiada tara saat sebuah surat ditujukan untuk cupang selaku orangtua dari cupangimutku Ulil Albab Abdullah Al Jundi,  yang berisikan undangan  Pameran Seni Lukis Anak yang diselenggarakan oleh Komunitas Perupa Tulungagung. Pameran yang akan digelar pada tanggal 27 Juni-3 Juli 2009 tersebut bertempat di Gedung Balai Rakyat Tulungagung dengan tema Goresanku adalah Warnaku.

Undangan untuk cupang itu merupakan penghargaan  kepada kami ketika anak kami terpilih sebagai salah satu peserta pameran  yang rencananya akan diikuti oleh sekitar 70 peserta dari Klub Lukis yang dikelola oleh seorang perupa Jawa Timur Sigit Priyananto.

Pameran lukisan untuk anak sebagai upaya mengembangkan imajinasi anak yang tertuang dalam karya seni akan mampu menggali lebih dalam kreatifitas anak, memaksimalkan potensi otak kanan, melatih anak menekuni bidang yang diminatinya agar lebih bersemangat dalam meraih prestasi.

Majulah cupangimutku…tampilkan yang terbaik …kami sangat menghargai karyamu…

1 Komentar

  1. Selamat atas terpilihnya si cupangimut,semoga bisa menang..
    Amiin..

    Cuap Cupang
    Makasih dukungannya, om…dalam hal ini gak ada menang ato kalah, layaknya pelukis dewasa aja…bedanya kalo pelukis dewasa bisa pameran tunggal, kalo kami yang masih imut gini bisanya pameran barengan


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s